Minggu, 21 Juni 2015














 SAAT KULIT HITAM ITU MENJADI MILIKKU SEMENTARA

Kebiasaan memancing di laut, membuat kulitku coklat. hehe... Banyak orang mengejekku, tapi aku sama seklai tidak perduli... biarlah begini adanya... toh juga hanya di sini aku bisa menikmati kulit coklat seperti ini, plus memancing sesuka hati..

Dalam lubuk hati yang paling dalam, ada rasa minder, ketika aku pergi berlibur ke kota kupang. Di sana aku dikira penjahat, maling, dan bahkan teroris. hingga saat aku cari tempat menginap. Mereka tidak memperbolehkan aku, karena kulitku yang coklat pekat.

salah siapa???
tiada yang perlu ku salahkan atas kejadian itu....

pada akhirnya, ada sebuah kost-kost an yang ku bayar 500 ribu rupiah sebulan.
Di sana aku menghabiskan masa liburan ku selama natal 2013.
Kota kupang saat itu adalah musim penghujan, hingga aku hanya bisa bersembunyi di balik jendela kamar, menatap ke luar..
Dengan kebiasaan mengurung diri.. kemudian kulitku pun menjadi kuning langsat kembali..

:)
ternyata penderitaan itu kualami hanya sementara..
Tidak akan ku miliki lagi kulit coklat seperti di Maluku Barat Daya..
Rindu juga sih...:)

I love you full Maluku Barat Daya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar