Sabtu, 13 Juni 2015


MENGAPA AKU SERING GAGAL DALAM CINTA????

1. Kemandirianku kuselimuti dengan sikap manja dan cengeng

Sebenarnya aku mampu melakukan sebuah pekerjaan , tapi aku menunjukkan sikap bahwa aku tidak mampu , dengan harapan bahwa lelaki yang kucintai bersedia membantuku. Memang dibantu, tapi sikap manja dan cengeng yang berlebihan, membuat dia semakin menjauh.


2.  Tuntutan ku yang terlalu banyak, dan harapanku yang terlalu tinggi..
Aku mencintainya, harapan ku dia mencintaiku lebih besar dari cinta yang ku berikan.
Padahal tidak bisa...:).
Aku selalu menuntut agar dia memberi kabar padaku sekali dalam se jam. Aku ingin dia menceritakan semua kisahnya dan kejadian-kejadian yang dia alami setiap hari.teman ku, pernah berkata: kalau mau cari pasangan yang bisa bersamaatau memberi kabar  setiap jam, carilah pasangan yang PENGANGGURAN..  Oh No...


Kisah ini sudah diuji cobakan oleh penulis dalam kisah percintaannya.
:)
tapi intuk saat ini, penulis ingin mencari jodoh dan serius menjalani hubungan asmara.

:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar